Test Footer


Breaking News

Friday 21 December 2012

9 GAME DENGAN GRAFIS CIAMIK

game ciamik tak hanya ada buat PC maupun KONSOL atau game online
tapi untuk ponsel pun ada game dengan grafik super ciamik, yang kebanyakan untuk ponsel dengan spek yang lumayan tinggi
seperti pada ponsel ponsel Android,iOS,WP8.
nah langsung aja kita liat game apa saja ?????

1. Modern Combat 4: Zero Hour

Game first person shooter (FPS) besutan Gameloft ini memang memukau. Baru saja dirilis pada 6 Desember 2012 di iOS, Windows Phone 8 dan Android, Modern Combat 4 menyajikan grafis yang hebat.

Di sini, situasi dunia digambarkan sedang dalam bahaya nuklir. Pemain berperan sebagai tentara elit yang harus menyelamatkan pimpinan dunia dari tangan teroris. Atau juga bisa berperan sebagai musuh.

Gamer pun bisa merasakan situasi perang yang sesungguhnya dengan animasi realistis. Kendaraan perang seperti pesawat jet, tank atau kapal, tampil nyata. Namun memang, game ini dihargai cukup mahal.

2. Horn

Horn adalah game mobile kelas berat dengan grafis menawan. Selain grafis yang menjadi andalannya, kendali game ini sangat nyaman di layar sentuh sehingga kemunculannya banyak dipuji.

Gamer bermain sebagai karakter bernama Horn. Ia dikisahkan terbangun di sebuah tempat misterius dan sudah dikelilingi monster.

Banyak yang menyebut Horn sebagai game mobile terbaik di iOS dan juga di tablet Android. Animasi dan ilustrasi pertarungannya membuat gamer betah memainkannya.

3. N.O.V.A 3

Gameloft memang dikenal sering menghadirkan game mobile berkualitas tinggi. Salah satunya serial NOVA yang sekarang sudah memasuki seri ketiga.

NOVA 3 telah tersedia untuk perangkat Android dan IOS. Grafisnya jangan ditanya lagi, dibuat lebih hebat dari generasi sebelumnya.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai komandan NOVA, Kal Wardin. Ia siap menyelamatkan dunia dari serbuan alien ganas.

4. The Dark Knight Rises

Batman masih berjaya meski puluhan tahun manusia kelelawar ini beredar menyapa penggemarnya. Dalam dunia game, Batman kembali tampil memukau di The Dark Knight Rises.

Grafis yang berkualitas membuat pemainnya bisa merasakan seperti apa menjadi seorang Batman. Plus lusinan misi dan even random untuk diselesaikan.

Tidak cuma mengandalkan gadget saja, Batman juga menggunakan kendaraan ikoniknya di game ini. Termasuk sepeda motor canggih Batpod yang muncul dalam filmnya.

5. Heroes of Order of Chaos

Game yang satu ini memang menarik. Seperti memainkan World of Warcraft atau DOTA, namun di genggaman tangan melalui perangkat mobile.

Game ini berjenis multiplayer yang bisa dimainkan secara online. Terdapat 30 heroes yang siap dimainkan di sini.

Grafisnya lumayan hebat. Ditunjang dengan sistem permainan yang sudah familiar membuat gamer berpotensi ketagihan.

6. Need for Speed Most Wanted

Seri Need for Speed masih lumayan diminati oleh para penggemar game kebut-kebutan. Termasuk seri terbaru game mobilenya, Need for Speed Most Wanted.

Secara visual, game ini digarap dengan impresif. Seperti biasa, cukup banyak pilihan mobil yang bsia dimainkan.

Sensasi memainkannya pun mirip mirip seperti di PC atau konsol. Meskipun memang lebih terbatas.

7. Death Dome

Jika mementingkan sektor grafis kala memainkan game, mainan baru ini pantas dicoba. Death Dome menghadirkan kualitas gambar yang bagus dipadu gameplay menarik.

Death Dome yang dihadirkan oleh Glu Mobile ini berkisah tentang tersebarnya virus di sebuah kota. Mereka yang terinfeksi bermutasi dan menjadi berbahaya.

Pemain memerankan karakter yang menjadi pembasmi makhluk tersebut. Untuk menyerang, lakukan swipe ke arah musuh dan karakter akan melakukan pukulan beruntun.

8. Walking Dead

Game mobile bertema perburuan zombie memang tidak ada matinya. Salah satunya Walking Dead yang layak dicoba karena berbagai faktor.

Game Walking Dead dibuat dengan berbasis serial televisinya yang populer. Grafisnya terlihat tajam sehingga menarik untuk dimainkan.

Misi pemain adalah melawan para zombie berbahaya. Semakin menarik karena pemain harus mengambil berbagai keputusan untuk menentukan nasibnya sendiri.

9. FIFA 13

Bagi penggemar sepak bola, FIFA 13 boleh jadi adalah salah satu yang paling favorit. Visual dan animasinya tampil lebih baik.

FIFA 13 tentu saja diberi penambahan fitur dibanding seri sebelumnya. Misalnya mode multiplayer di mana pemain bisa bermain bersama gamer lainnya.

Pemain pun dimanjakan dengan banyaknya pilihan klub. Terdapat 500 tim sepak bola yang siap dipilih dan dimainkan.

tinggalkan jejak anda dengan berkomenar fan jangan pake "tanpa identitas"










2 comments:

tinggalkan jejak sobat FERIKUN.com | ALL FOR US dengan berkomentar dibawah ini
semoga kalian senang berlama lama di situs saya ini....

Designed By VungTauZ.Com