Test Footer


Breaking News

Wednesday 26 December 2012

Kandidat Manajer Timnas Dekati Pemain Persipura Untuk Perkuat 'Garuda'

Sosok yang disebut-sebut akan menjadi manajer timnas Indonesia, Mesak Manibor, mengaku mulai mendekati pemain-pemain Persipura untuk memperkuat skuat "Garuda".

"Sudah ada lobi untuk Persipura, saya sudah ketemu pengurusnya dan sudah bertemu manajernya. Saya serahkan surat dari PSSI soal pemanggilan pemain. Mungkin dalam waktu dekat sudah ada jawaban," katanya saat dihubungi wartawan, Rabu (26/12/2012).

"Selain La Siya (ketua harian Persipura --Red) masih ada orang yang berwenang. Kita bicara kepentingan negara. Oleh sebab itu, kita harus mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi," sambungnya.

Dalam daftar 43 pemain untuk kualifikasi Piala Asia 2015, tercantum beberapa pemain dari "Mutiara Hitam" di antaranya, Ricardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Boaz Solossa, Patrich Wanggai, Ian Kabes, Ferinando Pahabol, dan Lukas Mandowen.

Mesak, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Sarmi, Papua, sebenarnya belum resmi menjadi manajer timnas. Namun, sejauh ini baru nama dia yang paling santer dikabarkan akan mengisi tempat yang terakhir diduduki Habil Marati itu. Penunjukan manajer timnas adalah wewenang Komite Eksekutif PSSI.

sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejak sobat FERIKUN.com | ALL FOR US dengan berkomentar dibawah ini
semoga kalian senang berlama lama di situs saya ini....

Designed By VungTauZ.Com