Test Footer


Breaking News

Friday 21 December 2012

Cara jitu hentikan Ibra kadabra


 
Paris - Menghadapi striker berpostur besar seperti Zlatan Ibrahimovic memang bukan perkara enteng bagi para bek. Jika ada alat efektif untuk menghentikan Ibra, tongkat bisbol dan anjing bisa dicoba.

Ucapan kelakar tersebut datang dari Bernard Mendy, salah seorang bek klub Ligue 1, Brest, yang pada Sabtu (22/12/2012) dinihari WIB nanti akan menjamu Paris Saint Germain, klub tempat Ibra bermain. Keduanya akan bertemu di Stade Francis-Le Bleu, markas Brest.

Sebagai striker, Ibra sejatinya tak hanya unggul dari segi postur. Naluri golnya maut, tekniknya di atas rata-rata. Hingga pekan ke-18 dirinya telah mengoleksi 17 gol. Jikapun ada cacat Ibra, tak lain adalah soal tempramennya yang acapkali meledak-ledak.

"Jika kita harus meletakkan peredam dalam diri Zlatan, maka saya yang pertama berada dalam antrian. Dia memang pemegang sabuk hitam taekwondo, tapi saya memiliki tongkat bisbol dan anjing-anjing di mobil," selorohnya kepada Soccernet.

"Hanya bergurau kok. Laga nanti akan bagus untuk menguji kami (pemain Brest). Ketika saya bermain untuk PSG, setiap lawan akan selalu termotivasi. Laga nanti akan sama," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejak sobat FERIKUN.com | ALL FOR US dengan berkomentar dibawah ini
semoga kalian senang berlama lama di situs saya ini....

Designed By VungTauZ.Com