Test Footer


Breaking News

Friday 8 February 2013

DAFTAR LAPTOP TERBAIK SAAT INI

Laptop Terbaik 2013 dipilih dari berbagai produk ternama merek laptop terkenal keluaran terbaru tahun 2013 berdasarkan berbagai kriteria baik dari kinerja, desain, fitur dan juga dukungan melengkapinya. Mengetahui pengertian laptop juga biasa disebut notebook sebagai perangkat elektronik komputer dengan bentuk yang lebih kecil dan mudah untuk dibawa kemanapun membuat laptop banyak diminati oleh banyak orang.
Laptop pada saat sekarang ini semakin begitu mempesona dengan perkembangan yang sangat cepat baik dari perangkat keras didalam maupun luar sebagai casing pembentuk didesain dengan elegan disertai ketahanan yang luar biasa terhadap berbagai hal yang dapat merusak. Produsen laptop/notebook ternama telah banyak melakukan eksperimen sehingga tercipta sebuah perangkat komputer jinjing yang lebih baik dari sebelumnya dengan fitur yang lebih lengkap.
Merek laptop populer seperti Acer, Apple, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Toshiba dan merek laptop terbaik lainnya telah meluncurkan berbagai produk terbarunya dengan kinerja lebih baik disertai desain lebih elegan dan ramping dipenuhi berbagai fitur yang membuat ingin berlama-lama menggunakannya baik untuk aktivitas pekerjaan atau sebagai sarana hiburan.
Memang tidak bisa dipungkiri kehadiran PC Tablet cukup banyak menyihir banyak orang masyarakat baik di Indonesia maupun di dunia sebagai perangkat gadget portable yang sangat mudah untuk dibawa dengan ukuran yang lebih kecil dan tipis juga ringan disertai kemudahan dalam penggunaannya. Banyak tablet terbaik yang telah berada dipasaran seperti produk Apple yaitu New Ipad lalu ada dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Tab dan berbagai produsen baik lokal maupun luar negeri telah bersaing untuk meluncurkan tablet dengan kualitas lebih baik lagi namun dengan harga yang lebih terjangkau. Apalagi banyak juga tablet dengan harga yang murah seperti IMO Tablet yang sangat terjangkau untuk harganya bagi siapa saja yang ingin memiliki tablet PC dengan harga murah.
Perlu disadari kehadiran Tablet PC tetap saja belum bisa menggantikan fungsi dari laptop baik dari kinerja maupun beberapa hal lainnya yang memang sangat di butuhkan oleh banyak orang dalam meningkatkan produktivitas kerja maupun sarana hiburan yang lebih lengkap. Maka dari itu dibuatkan list laptop terbaik tahun 2013 dengan berbagai sudut pandang dan juga pengetesan yang dilakukan dengan melihat dari beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut :
Performance (Kinerja)
Kinerja Laptop Terbaik 2013 melihat berdasarkan Prosesor yang digunakan dengan kecepatan proses prosesor dalam bekerja, kualitas Video Card sebagai kartu display, Audio, Operating System (OS), Besarnya Memory (RAM), Kapasitas Hard Drive (Storage) dan juga ketahanan maupun Menghemat Baterai Laptop yang digunakan.
Design (Desain)
Desain laptop terbaik melihat dari berbagai sudut pandang baik secara tampilan maupun portabilitasnya sebagai alat elektronik komputer yang dengan dimensi secara fisik berbeda dengan PC. Dengan berbagai pilihan desain untuk resolusi dan besarnya layar, berat laptop dan pemenuhan standar dalam menghemat penggunaan energi.
Feature Set (Kelengkapan Fitur)
Laptop terbaik 2013 haruslah memiliki kelengkapan berbagai fitur secara lengkap baik untuk konektivitas seperti Wifi dan Bluetooth, tersedia webcam disertai mikrofon built-in untuk keperluan chatting ataupun konferensi web dengan rekan bisnis. Lebih dari itu fitur USB ports terbaru dengan jumlah yang lebih banyak dan kecepatan lebih dari yang sebelumnya disertai tersedianya port HDMI dimana merupakan port terbaru yang telah dikembangkan dan sudah banyak dipakai sebagai penghubung ke monitor dalam kecepatan dan resolusi lebih baik.
Warranty & Support (Garansi & Dukungan)
Laptop terbaik 2013 pastinya akan menyertakan masa garansi dalam waktu minimal 1 tahun untuk kerusakan tertentu dengan ketentuan yang berlaku. Support dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna juga harus tersedia baik melalui telepon langsung atau via email dan live chat, tersedianya forum untuk pengguna dan juga download driver secara penuh dengan akses mudah.
Sebelumnya telah diberikan daftar laptop terbaik 2012 secara lengkap dengan berisi 30 laptop dengan berbagai tipe dari merek terkenal, pada tahun 2013 perkembangan teknologi dan informasi maka mempengaruhi terciptanya berbagai komponen baru baik perangkat lunak maupun perangkat keras komputer dan juga kebutuhan sumber daya manusia akan sesuatu yang lebih lagi dari sebelumnya maka laptop terbaik 2013 merupakan generasi komputer portable yang dari berbagai aspek memiliki kelebihan dari tahun sebelumnya baik dari sisi luar maupun dalam.
Laptop Terbaik 2013
Daftar 20 Laptop Terbaru Terbaik di Dunia Saat ini

  1. HP ENVY 17
  2. MacBook Pro
  3. Dell XPS 15z
  4. MacBook Air
  5. Sony VAIO S
  6. ASUS N76VZ
  7. Toshiba Satellite P870
  8. HP Pavilion dv7t
  9. Lenovo IdeaPad Z580
  10. HP ENVY 14
  11. Dell Inspiron 17R
  12. Sony VAIO E
  13. Dell Inspiron 15R
  14. Fujitsu Lifebook NH532
  15. HP Pavilion g6t
  16. Toshiba Satellite L875D
  17. Acer Aspire TimelineX
  18. Dell Inspiron 15N
  19. HP Pavilion dv6t
  20. Lenovo ThinkPad T530
Tabel Review Top 10 Laptop Terbaik 2013
Laptop Terbaik 2013 - 20 Laptop Terbaru Terbaik di Dunia Saat ini
10 Laptop Terbaik 2013
Daftar 20 Laptop Terbaik 2013 di Dunia Terbaru Saat ini dengan penomoran yang paling teratas HP ENVY 17 yaitu sebagai laptop terbaik nomor 1 diantara semuanya mengikuti laptop berkualitas yang lainnya. Recomendasi dalam pembelian sebaiknya pilih laptop/notebook berkualitas dari berbagai sudut pandang namun juga sesuaikan dengan kebutuhan karena biasanya berkualitas berarti harganya juga cukup tinggi sehingga harus pintar dalam membeli untuk kebutuhan yang diperlukan. Gunakan antivirus terbaik 2013 untuk perlidungan sistem dan aplikasi maupun data yang ada pada laptop terbaik yang kita miliki sehingga kinerja lebih meningkat dan kegiatan penggunaan laptop lebih nyaman dan aman.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejak sobat FERIKUN.com | ALL FOR US dengan berkomentar dibawah ini
semoga kalian senang berlama lama di situs saya ini....

Designed By VungTauZ.Com