Test Footer


Breaking News

Monday 3 November 2014

Bahas foto sambil bercanda


hai semua sobat blogger yang setia.. :D

kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa gambar gambar hasil hunting bersama kawan kawan saya dan juga experimen yang saya lakukan terhadap hewan maupun bunga maupun benda lainnya,,,

nih contoh hasil jepretan saya,, dan sedikit polesan photoshop,,
nah kenapa dipinggir atas ada warna hitam, itu kebutuhan buat upload instagram hhee
:D





















nah untuk foto dibawah ini, saya ambil di semak semak deket sekolah,, dan merupakan tugas mata
pelajaran dengan materi natural light (outdoor)
    dan menggunakan kamera canon eos 1100D dan lensa kit 1 bawaannya..
    untuk settingannya sendiri saya menggunakan

f. 7.1
ISO 400
sutter speed 1/250
Focal Lenght 55mm
waktunya pagi hari sekitar jam 9 an





















nah untuk foto dibawah ini yang cakep punya (lah foto sendiri)
foto ini di ambil saat saya dan teman teman hnting di 2 provinsi lho (hhaaa)
tepatnya sih di perbatasan jawa barat sama jawa tengah :D


























nah selanjutnya saya akan membahas foto saya kembali ( hhee gapapa kali yah :D )
foto dibawah ini diambil di daerah cipendey (masih kota banjar)
dan diambil menjelang magrib saat bulan ramadhan (ngabuburitnya hunting )
















foto tersebut di perindah dengan sedikit polesan adobe lightroom


hhheee..
mungkin segini dulu deh bahas foto sambil becanda nya...
:D :D :D :D :D :D

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejak sobat FERIKUN.com | ALL FOR US dengan berkomentar dibawah ini
semoga kalian senang berlama lama di situs saya ini....

Designed By VungTauZ.Com