Test Footer


Breaking News

Saturday 7 February 2015

Cara mendapatkan uang dengan mudah

Hai semua sobat ferikun.com
Post kali ini saya ingin membagikan trik cara mendapatkan uang ..

1. Lewat internet ..
Gampang gampang susah sih ..
Ada google adsense,

pas buat yang suka ngeblog kaya ane..
Penghasilannya bisa mencapai $100 per hari lho.. coba aja..
2. Lewat dunia nyata
Kalo ga mau kerja keras ya tinggal bobol atm, nyuri, rampok ( ini sih ga ada kerjaan kalo menurut ane)

Jadi intinya kalo mau dapet duit ya KERJA , bukan males malesan..
Bukan search di google bagaimana cara mendapatkan duit..
Kesindir yah..
mikir dulu deh.. dari pada agan pada benci blog saya ini , lebih baik agan berfikir, lalu cari kerja , apa aja yang penting halal .. udah gtu aja kok..

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejak sobat FERIKUN.com | ALL FOR US dengan berkomentar dibawah ini
semoga kalian senang berlama lama di situs saya ini....

Designed By VungTauZ.Com